Jumat, 16 Juni 2017

Penulisan Web Games

Andre Purwandono
51414115


BAB 8


Ninja Saga
Ninja Saga adalah web game free to play action rpg yang bisa di mainkan di media sosial yaitu facebook. Ninja Saga adalah game bergrafik 2D di mana pemain menjadi ninja yang dapat memilih 2 basic skill element dari 5 element. 
Cara bermain game ini juga sangat mudah dan cepat. Dalam setiap game pemain hanya menjalankan story game dan memilih misi yang ingin dijalankan. Model combatnya pun Turn based combat, yaitu bergantian menyerang seperti final fantasy versi lama. 

Setiap misi yang di selesaikan pemain, karakter pemain mendapat EXP dan gold. Semakin tinggi lv pemain semakin banyak jurus yang dapat di pelajari. Setiap jurus juga memiliki effect khusus seperti stun , mengurangi dodge dan sebagainya. Mengkombinasikan jurus - jurus ini merupakan cara pemain untuk mengalahkan musuh – musuh dalam game ini.
Dalam game pemain juga dapat bertarung melawan pemain lainnya atau yang biasa di sebut pvp. Sistem combat pvp pun sama seperti combat lainnya. Pemain yang menang akan mendapatkan point yang bisa di kumpulkan untuk di tukarkan item game.

Texas Holdem Poker
Permainan holdem texas poker merupakan sebuah permainan yang biasanya akan dilakukan dari permainan yang disebut dengan kartu seperti yang has di ketahui satu kotak kartu remi sudah berisi 52 kartu yang akan di bagikan menjadi empat dalam setelan atau jenis kartu nya yaitu sekop, hati, berlian, klub. untuk masing-masing kartu terdiri dari 13 kartu yaitu sebagai 1, 2, 3, dan seterusnya hingga sampai raja . Dalam permainan biasanya kartu As dan Raja akan sangat ingin didapatkan oleh pemain. Karena kedua kartu pemain memiliki nilai yang cukup tinggi jadi akan mudah juga memenangkan permainan.
Untuk bermain pemain baik itu secara online maupun secara offline akan memerlukan sebuah kecerdasan ataupun teknik yang sangati jitu. Bahkan para pemain harus bisa creates sebuah pengembangan strategi untuk review nantinya melumpuhkan para lawannya. Ini pun akan menjadi tantangan tersendiri bagi pemain namun inilah titik keseruan nya dari permainan. Jika tidak ada permainan Yang demikian mungkin akan cukup hambar. Maka lambat pun pemain pun semakin meningkat maka persaingan pun pastinya akan meningkat pula.Yang mengakibatkan pemain harus memiliki bakat ataupun pengetahuan yang sangat banyak untuk memenangkan pertandingan.
Karena permainan texas holdem pemain sama-sama menggunakan kartu maka bagaimana cara nya para pemain pun harus paham akan beroperasi kartunya karena kemenangan itu senditi di lihat dari nilai kartu yang tinggi. 

0 komentar:

Posting Komentar